Paket Internet Axis - Sedang mencari info paket internet android axis? tidak salah jika mampir disini. Cara daftar dan mengaktifkan paket internet unlimited axis bisa teman teman dapatkan di artikel ini. Axis yang sudah bersahabat dengan xl memberikan layanan termurah untuk telephone dan sms, begitu juga dengan internetnya. di jaman sekarang ini yang serba internet maka axis bisa menjadi andalan kita.

Paket Internet Unlimited Axis Android tidak lepas dari internet, dan biasanya kita akan daftar paket internet bulanan agar lebih hemat. Hewat waktu daftarnya juga hemat di kantong. Untuk axis sendiri ada beberapa pilihan paket internetnya yaitu pro, harian, internet gaul, paket blackberry dan smartphone.Paket internet axis basicPaket internet android Premium

Ada dua macam paket yang di sediakan oleh axis yaitu paket smartphone basic dan paket smartphone premium. seperti keterangan pada gambar bahwa terdapat perbedaan feature yang di tawarkan. Untuk paket android basic akan di bebani biaya Rp.34.900,- atau Rp. 35.000,- namun akan mendapat internet unlimited kemudian gratis telephone 200 menit dan 200 sms ke sesama axis. Sedangkan pada paket premium smartphone kita di kenakan biaya sebesar Rp.69.900,- atau di bulatkan menjadi Rp. 70.000,- kita akan mendapat gratis internet unlimited, 1000 sms gratis ke operator lain dan nelpon+ sms gratis ke sesama axis.

Walau ketөrangan diаtas mөnunjukkan paket internet unliмited naмun ternyata keterangan dari provider ini mengаtakan bаhwa FUP atau fairy usage Privacy аtau kuota yаng di berikаn untuk paket basic smartphone hanya 800 MB sedangĸan υntuk Paket internet android рremium seЬesar 1,5 GB јadi mungĸin teman teman bisa bandingkan dengan tarif inteгnet android telkoмsel dan memutuskan untuk memilih paket internet androіd axis аtau pаket іnternet smartphone telkomsel.

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar