Paket Internet Mahasiswa yang dipromosikan Simpati di tahun 2016 ini cukup murah meriah. Anda bisa mendapatkan paket internet ini dengan mendaftarkan ke *550*300#. Namun, mulai 21 September 2015, paket ini sudah berpindah ke *363*300#.



Ada 2 macam paket internet mahasiswa simpati yang dipromokan oleh pihak Simpati Telkomsel. Yang pertama adalah kuota 1.5 GB dan paket kedua yang ditawarkan adalah paket 4 GB. Seperti kita ketahui bahwa banyak sekali promo paket internet dari Simpati yang bisa Anda dapatkan. Penulis bahkan berkali-kali mendapatkan promo yang bisa dibilang sangat murah dengan kuota besar.



Paket Internet Simpati *363*300# yang terbaru ada penambahan Paket Kuota Internet Kecepatan Tinggi Lainnya. Namun, sampai sekarang masih belum bisa diakses. Mungkin sedang dikerjakan konsep promo paket internet mahasiswa simpati tersebut.

Berapa tarif atau biaya untuk mendapatkan kuota Paket Mahasiswa tersebut? Tarifnya bervariasi tergantung dari zona atau wilayah Anda. Tidak perlu khawatir, karena ketika pilih pembelian paket internet tersebut, Anda akan disodorkan nilai biaya yang harus dibayarkan.

Tagged: , ,

1 komentar: