Paket Internet XL Online Bebas Galau Worries Off atau bisa juga disebut Paket Internet On Worries Off akan membuat mudah berkomunikasi di era digital saat ini. Tentunya kuota menjadi kendala bagi orang yang berselancar di dunia internet. Saat asyik streaming, kuota habis akan membuat Anda menjadi Bete. Apalagi pulsa telepon Anda akan terpotong setelah paket internet habis, tentunya hal ini akan membuat Anda lebih Bete lagi.

Tenang saja, sekarang XL menghadirkan layanan Paket Internet On Worries Off untuk mengatasi terdampaknya pulsa telepon yang terpotong. Bahkan paket yang ditawarkan terbilang cukup menarik. Anda cukup beli perdana XL dan langsung aktifkan Internet On Worries Off nya. Setelah menelpon 48 detik antara jam 12 sampai 5 sore, pengguna akan mendapatkan bonus telpon 60 menit.

Setelah telepon selama 66 detik diantara jam 5 sore sampai 12 malam, Anda akan diberikan bonus 60 menit telpon ke sesama XL. Untuk bonus 200 SMS ke semua operator lain, Anda bisa mendapatkannya setelah menggunakan 10 SMS reguler. Untuk mengaktifkan bagi pengguna XL lama, Anda bisa aktivasi ke *123*33#.

Tagged: , , ,

1 komentar: