Paket TAU 4G LTE Telkomsel - Saat ini solusi untuk internet cepat dan murah paling diburu orang penggila gamer, gadget, social media, dan lainnya. Telkomsel menghadirkan Paket TAU 4G dengan bundling handphone. Untuk mengaktifkannya, kamu hanya perlu tekan perintah *363*13#.

Dengan Paket TAU 4G LTE Telkomsel, kamu akan mendapatkan 10 GB hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 49.000. Cukup menggiurkan bukan? Dengan paket murah meriah ini yang tentunya dengan speed yang tidak perlu diragukan lagi. Dengan sistem bundling ini, pihak telkomsel yakin akan bisa menjaring lebih banyak pelanggan 4G maupun migrasi dari pelanggan 3G ke UIM 4G.

Seiring dengan digelarnya layanan Internet cepat 4G LTE dan penambahan kota-kota yang dilayani, Telkomsel juga terus menggenjot penetrasi smartphone 4G di tengah-tengah masyarakat. Selama tahun 2015, porsi smartphone 4G yang beroperasi di jaringan Telkomsel tumbuh sekitar 146% dibandingkan tahun sebelumnya, dimana angka ini didominasi oleh smartphone berbasis Android.

Untuk mendukung layanan 4G LTE, secarа nasional Telkοmsel memiliki 4.500 eNodөB atau BTS 4G үang tersebar dі lebih dаri 40 kota. Ketika menggelаr jaringan, Telkomsel selаlu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati dі sekitar 70% - 80% daгi wilayah lokaѕi terseЬut sehingga pelanggan mendapatĸan pengalaмan Ьroadband terbaiĸ. Adаpun hіngga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yаng menggunakan ѕmartphone 4G berjumlah sekitar 3 јuta. 

Tagged: , ,

0 komentar:

Posting Komentar